Senin, 09 April 2012

Tujuan Lain

Seorang rocker tampan nan brutal (karena tubuhnya dipenuhi tato dan tindik) ngebet kawin ama anak Pak Haji. Namanya Roy. Tapi ada satu masalah, Pak Haji tak suka sama gayanya Roy. Meskipun demikian Roy tak patah arang beribu cara dipakai. Tetap saja Pak Haji tak bergeming. Akhirnya Roy nekat dan ini usaha terakhirnya. Jika tetap ditolak  dia akan mundur
teratur. Ditemuinya Pak Haji hari ini. Meskipun dalam perjalanan dia gemetaran, tapi dalam hati ia berujar "Gue harus bisa dapetin si doi, dia harus jadi milik gue. Gue harus berani ngadapin Pak Haji".
Dan begitu sampai di rumah Pak Haji, Roy segera disambar dengan omongan begini, "Ngapain lo? mau magrib kayak gini datang ke rumah gue?"
"Gini Pak, saya....."
Belum sempat Roy menjawab Pak Haji sudah memotong "Pasti kamu mau melamar anakku lagi ya?Lo kagak ada kapok-kapoknya ya?"
"Tapi Pak"
"Ok kali ini gue kasih kesempatan untuk ngeluarin alasan lo. Modal apa lo buat ngidupin anak gue?"
"Saya punya alat band Pak"
"Apa, alat band? lo kan tau gue nggak suka dengan musik?"
"Saya nggak mau ngeband lagi Pak"
"Terus lo mau ngapain?"
"Saya mau jual untuk kawin"
"Hemmh...teruskalau duitnya habis lo mau ngapanin anak gue pake batu?"
Lalu dengan gugup Roy berkata...."Makanya saya inginnikahi anak bapak, kan bakal dapat warisan".
Huh dasar pemalas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar